728 x 90

WASHINGTON - Jika Anda seorang penggemar berat game Angry Birds Star Wars II, segera download update terbarunya. Pasalnya, penerbit game Rovio memberikan level-level baru, karakter burung baru, dan reward baru.

Dengan pembaruan versi Angry Bird Star Wars II paling anyar ini para gamer akan mendapatkan 4 karakter baru, 8 level rahasia, dan reward yang diberikan tiap menyelesaikan sebuah level. Dengan meng-update game palin baru ini, para gamer diharuskan mencari dan mendapatkan 8 peta yang tersembunyi untuk mengakses 8 level barunya.

Tak hanya level baru, karakter-karakter baru dengan nama Hologram Darth Sidious, Silver C3PO, Red Battle Droid dan Shadowtrooper, akan menambah bala bantuan dengan kemampuan-kemampuan barunya pula. Dan terakhir, di tiap karakter baru akan memberikan satu reward level jika sudah menyelesaikan misi.

Namun sayangnya, para pengguna iPhone ataupun iPad harus bersabar untuk bisa menikmati game pembaruan ini. Rovio hanya memberikan update untuk game Angry Birds versi Android. Demikian seperti dilansir dari Softpedia, Minggu (3/11/2013).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top