728 x 90

OTTAWA - Game UFC baru yang bakal rilis di Xbox One dan PlayStation 4 hadir dengan tampilan resolusi 1080p dan 30 frame per detik. EA Canada mengonfirmasi bahwa permainan bakal tampil dengan grafis motion blur memukau di konsol game generasi baru.

Dilansir Softpedia, Senin (28/10/2013), Creative Director dari game gulat tersebut, Brian Hayes mengungkapkan bahwa UFC akan berjalan di resolusi 1080p. Karakter game bahkan menampilkan gerakan 60 frame per detik, namun 'rendering' di 30 frame per detik dengan tampilan motion blur.

Studio pengembang mengatakan bahwa sebelumnya bekerja di game seperti Fight Night Round 4 dan Fight Night Round 4 yang menggunakan kualitas gambar 60 frame per detik dan 40 frame per detik. Dengan tampilan tersebut, maka gerakan karakter akan sangat halus.

"Faktanya, ketika kami fokus menguji kedua game tersebut, mayoritas pemain memilih pengalaman 30 frame per detik dengan motion blur. Kami memutuskan untuk menaruh (kemampuan ini) untuk meningkatkan visual dari permainan," ungkap Brian.

Judul UFC buatan EA Sports ini dikembangkan untuk menggunakan mesin game Ignite baru, yang memanfaatkan kekuatan hardware dari Xbox One serta PlayStation 4. Game diklaim menampilkan simulasi tubuh yang sangat realistis dan mirip adegan gulat sungguhan.

Sebelumnya, waralaba UFC digarap oleh THQ. Namun, perusahaan mengalami kebangkrutan dan pasca akuisisi, game ini diterbitkan oleh Electronic Arts. EA Sport UFC akan hadir pada Mei tahun depan di konsol game generasi baru.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top